Tanya Jawab

Bismillah…

Diawali dari pembuatan group di situs jaringan sosial Facebook bernama PECINTA ISLAM – Islam I’m in Love, saya beberapa kali ditanya oleh member yang kebanyakan di antara mereka adalah remaja SMP dan SMA. Di sini saya ingin berbagi diskusi tersebut, apalagi kebanyakan model diskusinya satu arah, member bertanya dan saya menjawab.

Harapannya, selain mungkin menambah wawasan kita dan dapat memberikan jawaban atas beberapa pertanyaan yang juga sering kita tanyakan (khususnya buat adik-adikku dari kalangan pelajar), tujuan saya mem-publish dalam blog ini juga agar ada saudara-saudaraku sekalian yang dapat memberikan masukan dan jawaban dari pertanyaan yang diajukan dan koreksi atas jawaban-jawaban yang telah saya berikan. Termasuk jika ada hal-hal lain yang ingin ditanyakan, semoga pertanyaan-pertanyaan tersebut juga dapat dijawab oleh saudara-saudara kita yang mengunjungi blog ini. Hal ini tentu adalah hal yang sangat bermanfaat.

Untuk menjaga kerahasiaan penanya (karena sebagian besar pertanyaan diajukan via private message), saya hanya akan menyebutkan penanya adalah seorang ikhwan atau akhwat dan asalnya sebagaimana yang tertera dalam profile facebook.

(bagi yang ingin mengajukan pertanyaan, silakan melalui kolom komentar, dan bagi yang ingin menjawabnya, silakan, saya beri kesempatan untuk berbagi)

Adapun diskusi/ tanya jawab selengkapnya dapat dibuka https://alfadhli.wordpress.com/category/tanya-jawab/

Semoga bermanfaat…

Akhukum, Ayahnya Ezra Laili Al Fadhli

Leave a comment