Miyabi Oh Miyabi…

Oleh Ria Fariana, voice of al islam

Miyabi Taubat?
Miyabi Taubat?

Kasus Miyabi yang marak dibicarakan orang, pasti deh bikin kamu-kamu penasaran. Sekedar info aja ya, Miyabi itu adalah nama tenar Maria Ozawa bintang film porno dari Jepang. Udah, informasi ini gak usah bikin kamu penasaran.. Yang namanya bintang film porno pasti ya membintangi film-film tak jauh dari adegan hewani. Dan bagi kamu remaja, gak usah coba-coba pingin tahu lebih jauh terutama tentang film pornonya yang bisa merusak jiwa dan iman kamu.

Disini saya pingin ngajak kamu untuk bersikap cerdas dengan menyikapi kontroversi Miyabi ini. Bagi yang pro, udah gak usah dibahas. Mereka pastinya para fans Miyabi atau film esek-esek sejenis. Kita mau membicarakan yang kontra aja, pelajaran apa yang bisa diambil dari seorang Miyabi.

Dengar-dengar Miyabi ini udah tobat loh. Bahkan dikabarkan bahwa ia sempat stress karena dilarang masuk Indonesia. Ia sedih. Terlepas dari benar tidaknya ia tobat, coba kita berprasangka baik bahwa ia benar bertobat. Meskipun banyak yang meragukan hal ini tapi coba kita bercermin ya.

Berapa banyak keping VCD, DVD yang beredar untuk merusak moral manusia gara-gara film porno. Ini belum terdata berapa banyak yang bajakan kemudian digandakan lagi. Nah, kerusakan ini akan terus-menerus berganti tangan, sampai entah yang keberapa juta. Si Miyabi atau siapa pun dia yang melakukan kemaksiatan akan menuai dosa sejumlah orang yang berhasil dirusak karena tingkah lakunya. Ini akan terus, terus, dan terus hingga merupakan dosa berantai yang akan ditanggung hingga kapan pun selama kerusakan masih terjadi akibat aksinya.

Itu yang terjadi pada Miyabi. Kecuali ia taubatan nasuha, yaitu taubat yang sebenar-benarnya dan tidak akan pernah mengulangi lagi, masuk Islam dengan kaaffah dan menunjukkan perubahan diri yang benar, maka taubat Miyabi taubat sambal. Tahu kan kamu gimana rasanya sambal itu. Pedas seolah-olah gak mau ngulang tapi besoknya lupa kalo udah ketemu bakso apa makanan Padang. Tuh sambal bakal disikat lagi.

Inilah yang terjadi pada Miyabi atau artis porno lain yang taubatnya masih gak jelas jenis yang mana. Biarlah Miyabi dengan dosa berantainya. Yang penting kini kamu bisa mengambil hikmah bahwa ternyata kemaksiatan sekecil apa pun bisa menjadi dosa berantai yang bakal memberatkan timbangan keburukan kamu di akhirat kelak. Kalo timbangan keburukan yang lebih berat daripada timbangan kebaikan, siap-siap aja deh jadi bahan api neraka. Ih….syerem.

Makanya, mulai dari sekarang, pikir-pikir lagi deh kalo mau melakukan kemaksiatan. Lebih asyik melakukan kebajikan yang bisa mendatangkan pahala. Udah kamu dapat pahala, orang yang mengikuti jejak kamu juga bakal dapat pahala, plus kamu juga dapat pahala lagi tanpa mengurangi pahala orang yang ikut jejakmu itu. Begitu terus berantai. Jadi mending deh ngumpulin pahala berantai daripada dosa yang berantai. Itu yang namanya remaja Islam keren ^_^

SUMBERNYA DI MARI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s