Hidup Di Sini, Apa yang Mesti Kita Lakukan?

Semua orang sepertinya sepakat bahwa Negara ini bukan negara Islam, tidak menganut sistem Islam, tidak menjadikan Al Quran dan as Sunnah sebagai hukum tertinggi yang semua hukum di bawahnya merujuk kepadanya. Namun semua orang juga sepakat bahwa mayoritas penduduk negeri ini adalah kaum muslimin !

Kebebasan sebagian syi’ar Islam yang tampak di negeri ini bukan disebabkan karena negeri atau pemerintahan ini mendukung Islam. Tidak, sama sekali tidak..! Semua itu disebabkan karena Demokrasi Pancasila yang dianutnya. Maka tidak heran bila Perda Syari’at yang tengah bergulir hari ini pada akhirnya harus tunduk di bawah Pancasila dan UUD 1945. Apa yang dalam Islam halal, akan menjadi haram bila dianggap tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945, apa yang dalam Islam haram, bisa menjadi halal bila dianggap tidak bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

Karena itu, wajib bagi setiap orang yang masih memiliki iman di dadanya untuk bergerak melakukan perubahan..! Wajib hukumnya, bukan malah membela-bela para penguasa, berkoalisi dengan mereka, dan menjadi budak-budak mereka, lalu kemudian memberikan label-label buruk kepada orang yang cinta Syari’at Islam, membantu orang-orang dzhalim memberangus para aktivis yang bercita-cita menegakkan Syari’at Allah..!

Tidak, saya tidak menyuruh Anda untuk melakukan pengeboman sana-sini, apalagi dengan menargetkan tempat-tempat umum yang masih terdapat kaum muslimin di sana. Sungguh, hilangnya dunia dan seisinya jauh lebih kecil daripada hilangnya jiwa seorang mu’min tanpa haqq !!!

Tapi saya mengajak Anda untuk bersatu melawan sistem ini dengan melakukan da’wah dan penyadaran kepada seluruh masyarakat, memboikot semua agenda yang dapat melanggengkan sistem ini, berbondong-bondong tidak mengikuti pemilu dan bersatu dengan umat untuk mengganti sistem dan pemerintahan yang ada dengan sistem Islam dan orang-orang yang mencintai Islam. Walau darah dan air mata harus tertumpah lebih banyak lagi. BERSIAP SIAGALAH !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s