Kondisi Dunia Menjelang Datangnya Al Imam Al Mahdi

 

Al Mahdi

 

1.       Pembantaian dan Pembunuhan Massal terhadap Umat Islam

عنْ ثَوْبَانَ ، قَالَ : قَالَ رَسُوْلُ اللهِ -صلى الله عليه وسلم : (يُوْشِكُ الْأمَم أنْ تَدَاعَى عَلَيْكًمْ كَمَا تَدَاعَى الْأكَلَة إِلَى قَصْعَتِهَا) ، فقال قائل : أمِنْ قِلّةٍ نَحْنُ يَوْمَئِذٍ ؟ قال : (بَلْ أنْتُمْ يَوْمَئِذٍ كَثِيْرٌ ، وَلَكِن تَكُوْنُ غُثَاءً كَغُثَاءِ السّيْلِ ، يَنْتَزِعُ المَهَابَة من قلوب عدوِّكم و يجعل في قلوبكم الوَهْن) ، فقال قائل : يا رسول الله وما الوهن ؟ قال : (حب الدنيا ، وكراهية الموت) . أخرجه أبو داود في سننه (4297) وأحمد في مسنده (21891)

Dari Tsawban, ia berkata : Telah bersabda Rasulullah shallallahu ‘alayhi wa sallam : Nyaris tiba saatnya banyak umat yang memperebutkan kalian, seperti orang-orang makan yang memperebutkan hidangannya, seseorang berkata : “Apakah karena jumlah kami sedikit pada hari itu?” Beliau bersabda: Bahkan jumlah kalian banyak pada hari itu, akan tetapi ibarat buih di atas air yang mengalir. Sungguh Allah telah mencabut rasa takut dari hati musuh-musuh kalian dan menimpakan kepada kalian penyakit al wahn, seseorang bertanya: “Apakah yang dimaksud dengan al wahn?” Rasul bersabda : Cinta dunia dan takut mati[Dikeluarkan oleh Abu Dawud dalam Sunannya (4297) dan Ahmad dalam Musnadnya (21891)]

 

2.       Kehancuran Ideologi Kuffar (Mulkan Jabbariyah)

فقد روى الإمام أحمد (17680) عن النعمان بن بشير رضي الله عنه الله، قال: كنا جلوساً في المسجد فجاء أبو ثعلبة الخشني فقال: يا بشير بن سعد أتحفظ حديث رسول الله صلى الله عليه وسلم في الأمراء، فقال حذيفة: أنا أحفظ خطبته. فجلس أبو ثعلبة.

Telah meriwayatkan Al Imam Ahmad (17680) dari An Nu’man bin Basyir radhiyallahu ‘anhu, ia berkata : Kami sedang duduk-duduk di dalam masjid, kemudian datang Abu Tsa’labah Al Khusyani dan ia berkata : “Wahai Basyir bin Sa’d, apakah engkau menghafal hadits Rasulullah shallallahu ‘alayhi wa sallam tentang kepemimpinan?” Lalu Hudzayfah berkata : Aku menghafal khutbah beliau.” Kemudian Abu Tsa’labah duduk.

فقال حذيفة: قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: (تكون النبوة فيكم ما شاء الله أن تكون، ثم يرفعها الله إذا شاء أن يرفعها، ثم تكون خلافة على منهاج النبوة فتكون ما شاء الله أن تكون، ثم يرفعها الله إذا شاء أن يرفعها، ثم تكون ملكًا عاضًا فيكون ما شاء الله أن يكون، ثم يرفعها إذا شاء الله أن يرفعها، ثم تكون ملكًا جبرية فتكون ما شاء الله أن تكون، ثم يرفعها الله إذا شاء أن يرفعها، ثم تكون خلافة على منهاج النبوة، ثم سكت). هذا الحديث حسن صحيح

Hudzyafah berkata : “Telah bersabda Rasulullah shallallahu ‘alayhi wa sallam : Masa kenabian akan berlangsung di tengah-tengah kalian sesuai dengan kehendak Allah, kemudian Allah mengangkatnya bila Dia telah menghendakinya. Kemudian masa Khilafah ‘alaa minhaaj an Nubuwwah berlangsung sesuai dengan kehendak Allah, kemudian Allah mengangkatnya bila Dia telah menghendakinya. Kemudian berlangsung masa Mulkan ‘Adhan sesuai dengan kehendak Allah, kemudian Allah mengangkatnya bila Dia telah menghendakinya. Kemudian berlangsung masa Mulkan Jabbariyah sesuai dengan kehendak Allah, kemudian Allah mengangkatnya bila Dia telah menghendakinya. Kemudian berlangsung masa Khilafah ‘alaa minhaan an nubuwwah. Kemudian beliau diam.” Hadits ini hasan shahih.

3.       Kehancuran Ekonomi Dunia Pada Masa Tiga Tahun Kekeringan

قال ابْنُ كَثِيْر فِي تَفْسِيْرِهِ (الجزء الأول \ 580-582) : قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه وسلم: (وَإنْ قَبْلَ خُرُوْجِ الدَّجَّالِ ثَلَاثَ سَنَوَاتٍ شِدَادٌ يُصِيْبُ النَاسَ فِيْهَا جُوْعٌ شَدِيْدٌ وَيَأْمُرُ اللهُ السَّمَاءَ فِي السَّنَةِ الْأُولَى أنْ تَحْبِسَ ثُلُثَ مَطَرِهَا وَيَأْمُرُ الْأَرْضَ فَتَحْبِسُ ثُلُثَ نَبَاتِهَا ثُمَّ يَأْمُرُ اللهُ السَّمَاءَ فِي السَّنَةِ الثَّانِيَةِ فَتَحْبِسُ ثُلُثَيْ مَطَرِهَا وَيَأْمُرُ الْأَرْضَ فَتَحْبِسُ ثُلُثَيْ نَبَاتِهَا ثُمّ يَأْمُرُ اللهُ عَزَّ وَجَلَّ السَّمَاءَ فِي السَّنَةِ الثَّالِثَةِ فَتَحْبِسُ مَطَرِهَا كُلَّهُ فَلَا تُقْطِرُ قَطْرَةً وَيَأْمُرُ الْأَرْضَ أنْ تَحْبِسَ نَبَاتِهَا كُلَّهُ فَلَا تُنْبِتُ خَضْرَاءَ فَلَا تَبْقَى ذَاتَ ظِلْفٍ إلّا هَلَكَتْ إلّا مَا شَاءَ اللهُ قِيْلَ فَمَا يُعِيْشُ النَّاسُ فِي ذَلِكَ الزَّمَانِ قَالَ التَّهْلِيْلُ والتَّكْبِيْرُ والتَّسْبِيْحُ والتَّحْمِيْدُ وَيُجْرَى ذَلِكَ عَلَيْهِمْ مُجْرَى الطَّعَامِ) روه ابن ماجه في سننه (4077)

Ibnu Katsir dalam tafisrnya (juz 1/ 580-582) menuliskan sebuah hadits yang panjang tentang ujian yang akan menimpa umat Islam. Bahwa sebelum munculnya Dajjal, pada tahun pertama sepertiga air hujan ditahan dari langit dan sepertiga tumbuhan ditahan dari bumi. Pada tahun kedua, sepertiga yang kedua dari air hujan ditahan dari langit dan tumbuhan ditahan dari bumi. Dan pada tahun ketiga air hujan seluruhnya ditahan dari langit dan tumbuhan seluruhnya ditahan dari bumi. Semua manusia akan hancur kecuali yang dikehendaki Allah dan dikaruniai-Nya. Ketika ditanyakan kepada Rasulullah bagaimana manusia bisa makan, Rasulullah menjawab : Tahlil, Takbir, Tasbih, dan Tahmid akan menjadi makanan bagi mereka. [HR Ibnu Majah dalam Sunan-nya no 4077]

4.       Kehancuran Perekonomian Ribawi, Mata Uang Kertas dan Kembalinya Dinar-Dirham

عن المِقْدَم بْنِ مَعْدِي كَرِب سَمِعْتُ رَسُوْلَ اللهِ صلى الله عليه وسلم يقول : (لَيَأتِيَنَّ عَلَى النَّاسِ زَمَانٌ لَا يَنْفَعُ فِيْهِ إلّا الدِيْنَار و الدِرْهَم) روه أحمد رقم (16569) سنده ضعيف لوجود أبي بكر بن أبي مريم

Dari Al Miqdam bin Ma’di Karib : Aku telah mendengar Rasulullah shallallahu ’alayhi wa sallam bersabda : Pasti akan benar-benar tiba di tengah-tengah manusia suatu zaman yang tidak akan bermanfaat/ bernilai di dalamnya kecuali dinar dan dirham. [Diriwayatkan oleh Imam Ahmad (16569). Para ahli hadits berpendapat sanadnya dhaif karena terdapat Abu Bakr bin Abi Maryam]

 

5.       Kembalinya Manusia ke Zaman Kuda dan Unta

Dalam hadits yang panjang yang diriwayatkan Imam Muslim, bahwa kaum muslimin perang berhadap-hadapan dengan bangsa Romawi dengan menggunakan pedang dan unta. Banyak analisis yang menguatkan fenomena ini, di antaranya adalah fenomena Badai Matahari, fenomena segitiga bermuda, dan lain sebagainya.

6.       Pembunuhan dan Peperangan Merajalela demi Mempertahankan Hidup

عنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رضي الله عنه قَالَ: قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ :(وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لَا تَذْهَبُ الدُّنْيَا حَتَّى يَأْتِيَ عَلَى النَّاسِ يَوْمٌ لَا يَدْرِي الْقَاتِلُ فِيمَ قَتَلَ ، وَلَا الْمَقْتُولُ فِيمَ قُتِلَ)، فَقِيلَ : كَيْفَ يَكُونُ ذَلِكَ ؟ قَالَ : (الْهَرْجُ ، الْقَاتِلُ وَالْمَقْتُولُ فِي النَّارِرواه مسلم (2908)

Dari Abu Hurayrah, bersabda Rasulullah : “Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya. Dunia tidak akan berakhir hingga datang kepada manusia suatu hari dimana seseorang tidak mengetahui mengapa ia membunuh atau dibunuh.” Seseorang berkata : Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Rasul menjawab : “Inilah Al Harj. Yang membunuh dan yang dibunuh di neraka.”

7.       Banyak Terjadi Bencana Alam

وعن أَبِي هُرَيْرَةَ رضي الله عنه قَالَ : قَالَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : (لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقْبَضَ الْعِلْمُ ، وَتَكْثُرَ الزَّلَازِلُ ، وَيَتَقَارَبَ الزَّمَانُ ، وَتَظْهَرَ الْفِتَنُ ، وَيَكْثُرَ الْهَرْجُ ، وَهُوَ الْقَتْلُ الْقَتْلُ ، حَتَّى يَكْثُرَ فِيكُمْ الْمَالُ فَيَفِيضَرواه البخاري (1036) ومسلم (157)

Dari Abu Hurayrah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata : Nabi shallallahu ‘alayhi wa sallam bersabda : Tidak akan terjadi hari kiamat sampai dicabutnya ilmu, banyak terjadi gempa, waktu yang semakin singkat, munculnya fitnah dan bencana, banyaknya al harj, yaitu saling membunuh, hingga melimpahruahnya harta di tengah-tengah kalian sampai kebanjiran (harta)[HR. Bukhari dan Muslim]

8. Peperangan Tiga Orang Anak Khalifah (Raja)

Diriwayatkan dari Sahabat Tsauban, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alayhi wa sallam bersabda:

“Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu. Mereka semua adalah putera khalifah. Tetapi tak seorang pun di antara mereka yang berhasil menguasainya. Kemudian muncullah bendera-bendera hitam dari arah timur, lantas mereka membunuh kamu dengan suatu pembunuhan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelummu.” Kemudian beliau shallallahu ‘alayhi wa sallam menyebutkan sesuatu yang aku tidak hafal, lalu bersabda: “Maka jika kamu melihatnya, berbai’atlah walaupun dengan merangkak di alas salju, karena dia adalah khalifah Allah Al Mahdi.
[Sunan Ibnu Majah, Kitabul Fitan Bab Khurujil Mahdi 2: 1467: Mustadrak Al-Hakim 4: 463-464. Dan dia berkata, “Ini adalah hadits shahih menurut syarat Syaikhain.” (An-Nihayah fit Firan 1:29 dengan tahqiq DR. Thana Zaini)]

4 thoughts on “Kondisi Dunia Menjelang Datangnya Al Imam Al Mahdi”

  1. WAHAI PARA IKHWAN SIAPKAN KEKUATAN MILITER UNTUK MENGHADAPI MODUS OPERANDI PEMERINTAH SETAN
    Surat Al Maa-idah ayat 51 :
    “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”
    Maksudnya, jangan sekali-kali kita umat muslim menjadikan orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin kita, menjadikan mereka tempat bertanya, menjadikan mereka konsultan, tempat meminta nasihat dst, jangan.
    Selanjutnya dalam ayat tersebut, justru ini yang sangat mengkhawatirkan bagi seorang muslim, yaitu : Barangsiapa yang mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang tersebut sudah menjadi bagian dari kelompok mereka. Artinya menjadi Yahudi dan Nasrani. Dan bagi orang yang demikian itu Allah tidak akan memberikan petunjuk, karena mereka telah dzolim. Na’udzubillahi min dzalik !.
    KEBENGISAN YAHUDI-SALIBIS TERHADAP ISLAM
    Fakta Terkini Penghancuran dan Penindasan Umat Islam di Bosnia, Algeria, Tunisia, Eritrea, Mesir, Afghanistan, Turkistan Timur, Chechnya, Thailand, Filipina, Myanmar dan juga Sudan.
    Kejahatan Bangsa Nasrani Barat Orang-orang Serbia di Bosnia,
    Kejajatam Bangsa Hindu (Paganis) di Kashmir,
    Kejahatan Nasrani Timur (Rusia) di Caucasus,
    Kejahatan Rejim-rejim (penguasa Sekular) penindas yang menentang umat Islam di negara-negara seperti Algeria, Mesir, dan Maghribi, Indonesia dan Malaysia kesemuanya bertindak dengan logik yang sama, strategi yang serupa, dan Menggunakan modus operandi yang sama. Faktor asasnya ialah mereka semua anti Agama Islam.
    AS meski mayoritas Nasrani tapi dikuasi oleh lobi Zionis Yahudi (Keluarga Rothschild dan Rockefeller). Sebab itu AS mendukung penuh Israel (Yahudi).
    Israel merampas tanah Palestina dan membunuh banyak Muslim di sana.
    AS menyerang Afghanistan, Iraq, dan sebetulnya membunuhi penduduk Pakistan dan juga Yaman. Jutaan Muslim tewas karenanya.
    Saat menyerang Iraq, AS dibantu Arab Saudi (Wahabi) yg meminjamkan Pangkalan Militer.
    Sehingga jet tempur AS yg jangkauannya cuma 2000 km bisa leluasa membomi Iraq.
    Saat menyerang Afghanistan, AS dibantu Pakistan.
    Itu adalah kenyataan yang terjadi. Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:
    Ingat Firman Allah SWT dalam QS. Al-Maaidah:52
    Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: Kami takut akan mendapat bencana. Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka
    rahasiakan dalam diri mereka.
    Koalisi Salibis-Yahudi adalah negara-negara AS, Inggris, dan Perancis,
    Bangsa Nasrani yang Ada Di Barat : Amerika dan Eropa Barat, baik protestan dan katolik,
    Bangsa Nasrani yang Ada di timur : Rusia, dan Arab (ortodoks), Hindu, Cina, jepang (kaum paganis) , dan syiah (Iran), Arab Saudi
    Rezim-rezim Sekuler lokal (status formal muslim), Arab maupun Non Arab
    Para penguasa diktator (Rezim lokal) , setiap hari menjebloskan ratusan ulama dan pemuda Islam ke dalam sel-sel penjara.
    Hukum memerangi para thoghut (Rezim Lokal status formalnya muslim) adalah wajib
    Musuh-musuh Islam baik dari kalangan Yahudi dan Nasrani serta para penguasa (Rezim Lokal) adalah antek-antek Iblis yang tidak melarang, mengeluarkan Zakat, pergi haji ,shalat dan berpuasa Akan tetapi, tetapi mereka menjadi fasik karena mencampuradukkan yang hak dengan yang bathil. karena memakai sebagian ajaran Islam dan memakai pula hukum-hukum yang berlawanan dengan Hukum Islam.
    Maka Pemerintah yang demikian adalah SETAN dan menjadi musuh Islam
    Firman Allah dalam QS Al-Baqarah 168 dan Al-A’Raaf 27
    Sesungguhnya syaitan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.
    WAJIB PERANG !
    Dalam Surat Al Baqarah ayat 216 Allah subhanahu wata’ala berfirman:
    “Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”
    Ayat tersebut menunjukkan bahwa berperang itu status hukumnya Wajib bagi setiap muslim. Sama dengan perintah shaum : Diwajibkan atas kamu shaum (di bulan Romadhon).
    Kondisi dunia sekarang mirip dengan Hadits berikut ini, Rasulullah shollallahu ‘alaihi wasalam bersabda : “Bersegeralah kalian beramal sebelum datangnya fitnah demi fitnah seperti malam yang gelap-gulita”.
    DIBUKA PENDAFTARAN MILITER
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
    NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.
    Hai kaumku (Bangsa Islam) ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu’min :38)
    Wahai para Ikwan Akhir Zaman Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah
    Khilafah Islam
    Email Pendaftaran Militer Islam : angsahitam@inbox.com
    Disebarluaskan
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s